Selasa, 24 Agustus 2010

CaraMenginstallMikrotikradioRouter

Hem… mikrotik mendengar namanya mungkin udah gak asing lagi, banyak orang-orang sudah menggunakannya, namun buat yang masih newbie mungkin sedikit aneh apa seh itu mikrotik?
sebenernya saya juga baru dikit2 ngerti apa itu mikrotik, saya belajar dari tempat kerja saya tapi lumayan lah buat tambah wawasan saya

ok Saya akan sedikit jelaskan, mikrotik adalah sebuah produk dari sebuah perusahaan IT, yang memproduksi software untuk membuat router yang handal dan tangguh serta lengkap dengan filtur-filtur selayaknya router, juga memproduksi hardware seperti wireless radio dan ethernet card.


Pada kesempatan kali saya akan memberikan langkah-langkah install mikrotik router Os pada sebuah PC
tapi saya tidak memasukan cara penginstalanya di blog ini silakan anda klik tulisan download di bawah ini

Download langkah-langkah install mikrotik router


0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto Saya
Redaksi Buku Kajian
Depok, Jawa Barat, Indonesia
Insya Allah "Dapet Sehatnya Dapet Sunnahnya"
Lihat profil lengkapku

My Blog List

Term of Use